Top 10 unik dan menarik dalam sepekan (24 Juni - 1 Juli 2012)

Top 10 unik dan menarik dalam sepekan (24 Juni - 1 Juli 2012) I Terima kasih kepada para pembaca setia unik-go.blogspot.com yang masih setia untuk mengupas cerita-cerita unik dan menarik dalam blog kami. Berikut merupakan kilasan Top 10 beberapa postingan kami dalam sepekan ini, yang kami rangking dari urutan yang paling sering dibaca.

Seperti dilansir harian olahraga Spanyol AS kemarin, seorang ekonom asal Brazil bernama Fernando Pinto melakukan penelitian terhadap nilai komersial setiap kontestan Euro. Hasilnya, dari 16 kontestan, Spanyol dihuni pemain dengan banderol paling mahal dibandingkan lainnya.

Sejarah telah membuktikan bahwa aksi-aksi heroik sang pahlawan selalu berujung dengan kematian yang membanggakan. Dan itulah yang kita tau sampai sekarang. Tetapi, ternyata sejarah juga pernah mencatat bahwa ada beberapa kisah ksatria yang justru berakhir dengan memalukan (maksudnya benar-benar memalukan). Pastinya mereka tidak ingin kematian mereka dikenang untuk kemduian dicatat dalam sejarah, tetapi itu telah menjadi fakta sejarah.

Piala Eropa atau Euro Cup adalah sebuah kompetisi yang mempertemukan negara-negara di benua Eropa. Kompetisi ini dimulai dari tahun 1960 dengan Prancis sebagai tuan rumah. Tapi baru pada tahun 1980, Italy membuat suatu gebrakan untuk merepresentasikan Piala Eropa dengan ide membuat sebuah ikon berbentuk maskot sebagai ciri khas gelaran 4 tahunan itu. Maka pada tahun-tahun berikutnya. Penggunaan maskot menjadi hal yang serasa wajib bagi tuan rumah. Postingan ini berisi beberapa maskot-maskot piala eropa dari tahun 1980 hingga sekarang.

Banyak cara untuk menghabiskan waktu dan menyalurkan hobby, salah satunya adalah bermain game. Para maniak game yang banyak menghabiskan waktunya di depan meja game akan mendapatkan rekor-rekor baru.

Jika disebutkan Superman, Batman, atau Spiderman pastilah semua orang mengetahuinya. Mereka adalah superhero rekaan dari dunia barat. tapi banyak orang yang tidak tahu jika di Indonesia sendiri ada superhero rekaan yang dikomikkan atau telah menjadi film.

Pada zaman dahulu sebuah hukuman mati bukanlah hal yang melanggar hak azazi, walau sampai sekarang masih sering dilakukan. Tetapi metode eksekusi dalam postingan ini adalah cara penyiksaan dan hukuman yang menggunakan media binatang. Tentunya eksekusi ini digunakan akan menjadi hukuman yang sadis.

Dalam industri sepak bola sekarang, pemain bola profesional yang memiliki skill diatas rata-rata akan direkrut team dengan harga dan gaji selangit. Namun ada beberapa pemain yang menganggap uang bukanlah segalanya, kesetiaan terhadap teamnya membuat mereka terkenal karena loyalitasnya.

Sebagian besar negara-negara di dunia memiliki tentara dengan kemampuan khusus, tentara ini disebut sebagai pasukan elit. Tugas pasukan ini diluar kemampuan pasukan standar biasa yang dimiliki.

Milly Cooper adalah nama seorang nenek yang telah berusia 97 tahun dan dikatakan olehnya ia masih aktif dalam kegiatan dan runitasnya sebagai pelacur. Milly Cooper adalah seorang pelacur yang tidak main-main dalam profesinya, walapun dalam usia yang bau tanah itu Milly Cooper dapat menghasilkan 80.00 dollar AS atau senilai Rp.720 juta per tahunnya dari layanan Jasa Seksualnya. (Ini saat nya saya harus berkata.... WOW..!!)

Tarzan atau si manusia rimba, dikenal melalui komik dan film dengan banyak versi. Itu hanya ada di dunia fiksi, tetapi Du Toit DeWet mewujudkan hal tersebut di dunia nyata dan benar-benar terjadi. Bahkan dia juga memiliki kekasih sungguhan yang bernama Jane (Auuooooooo......!!!)

Demikianlah Top 10 review unik-go dalam sepekan, semoga teman-teman masih betah untuk nongkrong di blog kami. Happy reading to all.... ^_^



Wanted Online Internet job workers. Job is only through Internet. Work from home part time jobs. You can earn $1500-2500/month working 1-2 hours/day, no matter where you live. These are genuine Data entry jobs & Internet jobs. No Investment required. Only serious enquires please. For more details visit earnparttimejobs


1 comment: