Cooper, PSK Tertua Di Dunia


Cooper, PSK Tertua Di Dunia | Milly Cooper adalah nama seorang nenek yang telah berusia 97 tahun dan dikatakan olehnya ia masih aktif dalam kegiatan dan runitasnya sebagai pelacur. Milly Cooper adalah seorang pelacur yang tidak main-main dalam profesinya, walapun dalam usia yang bau tanah itu Milly Cooper dapat menghasilkan 80.00 dollar AS atau senilai Rp.720 juta per tahunnya dari layanan Jasa Seksualnya.

Cooper mengaku telah melayani 3.500 pria hidung belang. Usia para klien Cooper itu berkisar 29 tahun hingga 99 tahun. Milly Cooper lahir dan berasal dari London, Inggris. Dan akhirnya blak-blakan menceritakan ke publik siapakah sesungguhnya dirinya dan peranannya selama ini, dalam masa perang Inggris terjadi perdagangan wanita dalam Perang Dunia ke-2, dan Milly Cooper mengaku selama itulah ia telah melakoni pekerjaan dirinya sebagai pelacur.

Perempuan yang saat ini tinggal di Las Vegas Amerika Serikat, setelah pindah dari London Inggris, mengaku pertama kali terjun ke dunia prostitusi pada akhir Perang Dunia II. Saat itu suami yang dicintainya tewas dalam perang tahun 1945. Karena bingung harus memenuhi kebutuhan bayi perempuannya, Cooper akhirnya memutuskan memberikan layanan pribadi kepada pria hidung belang.

Setelah 10 tahun menjalani profesi sebagai PSK, Cooper akhirnya menikah lagi pada tahun 1955. Namun, pernikahan itu tak menghentikan langkah Cooper di dunia prostitusi, dia justru membuka rumah prostitusi dan mempekerjakan 10 orang PSK. Cooper menjalani profesi itu selama 25 tahun hingga suami ke duanya meninggal. Meski sang suami meninggalkan warisan dalam jumlah besar, namun Cooper terus menggeluti profesi sebagai germo.

Tahun 1979, Cooper memutuskan kembali memberikan pelayanan pribadi. Dalam satu minggu, dia mengaku minimal melayani dua klien. Dalam satu kali kencan dia mengaku memasang tarif 800 Poundsterling.

No comments:

Post a Comment