Cara unik berhenti facebook-an


Internet benar-benar luar biasa, bukan hanya sebuah jaringan informasi raksasa untuk kebutuhan pengetahuan tetapi juga sudah menjadi media alternatif hiburan yang juga luar biasa efek candu yang ditimbulkannya, mungkin dari sebagian pembaca sudah merasakan efek candu ini, dan yang paling fenomenal adalahnya kencanduan bermain di jaringan sosial, seperti facebook.
Maneesh Sethi, seorang Blogger asal US, berpendapat bah bermain jejaring sosial adalah suatu hal yang membuang waktu, namun ironisnya dia sendiri sudah kecanduan dengan jejaring sosial seperti facebook, twitter dan termasuk juga youtube.
Kasus Sethi kami masukkan dalam kategori unik dalam blog ini, karena dia memilih suatu cara yang memang terbilang unik, mungkin ada yang berpendapat malah ini konyol, yaitu dengan cara membayar orang sebesar US $ 8 per jam untuk duduk mengawasi di samping Sethi selama dia bekerja dan menampar sethi jika dia bermain jejaring sosial. Singkat kata Maneesh Sethi membayar orang untuk "menampar jika dia berrmain jejaring sosial" saat bekerja.
"Hey! Saya sedang mencari seseorang yang bisa bekerja di samping saya di lokasi yang ditentukan (rumah saya atau kafe) dan akan memastikan untuk menonton apa yang terjadi di layar saya."
"Ketika saya membuang-buang waktu, Anda harus berteriak padaku atau jika perlu, menampar saya. Anda dapat melakukan pekerjaan Anda sendiri pada waktu yang sama. Kompensasi: US$ 8/jam, dan Anda dapat melakukan pekerjaan Anda sendiri dari komputer Anda pada waktu yang sama." Demikian isi iklan yang dipublikasikan Sethi.
Tidak perlu menunggu lama, dalam waktu 60 menit, ada sekitar 20 orang yang menghubunginya dalam waktu 60 menit, dan akhirnya, pria ini memilih seorang wanita bernama Kara, yang mau duduk di samping Sethi dengan waktu kerja selama tiga jam.
Anda kencanduan facebook? mau bayar orang untuk memarahi atau bahkan menampar anda jika anda ber-facebook ria?? sebaiknya hubungin Maneesh Sethi dulu.. apakah dia berhasil dengan cara ini.. haha.

Sumber:Mashable


No comments:

Post a Comment