Foto 10 Aktris Korea Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Foto 10 Aktris Korea Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik  | Suka menonton korea? tidak dapat dipungkiri bahwa pemeran yang cakep-cakep dan cantik-cantik merupakan salah satu kekuatan yang menjadi daya tarik film-film produksi korea. Dan wajar saja seandainya banyak aktris dan aktor korea berlomba-lomba memperbaiki penampilan mereka dengan operasi plastik. Berikut ini adalah penampilan 10 orang aktris cantik korea yang diketahui telah melakukan operasi plastik untuk mempercantik penampilan mereka, bandingkan dengan foto sebelum operasi.
Byeol Kim
Byeol Kim
Hie-jin Jang
Hie-jin Jang
Gianna Jun
Gianna Jun
Seo In Young
Seo In Young
Ji-Yeong Seo
Ji-Yeong Seo
Ryeo-won Jeong
Ryeo-won Jeong
Ah-jung Kim
Ah-jung Kim
Bo-young Lee
Bo-young Lee
Ji-won Ha
Ji-won Ha
Su-jeong Lim
Su-jeong Lim


Kalo suka, jangan lupa tinggalkan komentar dan dishare ya :)

21 comments:

  1. yhaaa oplass.. memang sudah adatnya orang korea ya gan, oplas tu udah bukan hal yang waw lagi,,

    ReplyDelete
  2. admin..
    ha ji won g oplas..

    liat ja tuh di mukanya g da perbedaan brti..

    ReplyDelete
  3. ha ji won tu ga oplas,
    itu mah foto lagi gemuk aja..

    ReplyDelete
  4. orang korea emng,, klo tnpa operasi plastik ? haha ancor tuh muka saya yakin, klo misalkan agan" jln ke korea bnyk tempt operasi plastik...

    ReplyDelete
  5. ha ji won ngga oplas tuh,dia cuman agak kurusan kan foto pertama pipinya chubbyskarang jadi tirus -.-

    ReplyDelete
  6. foto HJW yg 4 bwh tu sama smua cma pke make up ma polosan,,,yg dua atas tu beda orang ya..........???????????????????

    ReplyDelete
  7. semoga tidak diikuti orang2 Indonesia, benar2 parah...

    ReplyDelete
  8. menurut aku ya ngak usah deh kita harus mensyukuri apa yang telah diberikan oleh tuhan

    ReplyDelete
  9. yang terakhir kelihatan jauh banget dari aslinya

    ReplyDelete
  10. cantik-cantik ternyta palsu ...

    ReplyDelete
  11. ternyata mereka ini cantk karena operasi plastik...

    ReplyDelete
  12. mbak ha ji won gk pernah oplas, please

    ReplyDelete
  13. biasanya pada umur 40 akan keriput

    ReplyDelete
  14. syukuri yang ada aja deh.. Pemberian tuhan masak disia-siakan..

    ReplyDelete
  15. Di korea 99% oplas semuanya, jadi gx perlu heran kalau kalian lihat mereka cantik,,,,,

    ReplyDelete