Top 10 Aktor Tersukses Versi Majalah Forbes


Top 10 Aktor Tersukses Versi Majalah Forbes | Siapa sajakah aktor tersukses pada tahun 2012 yang dicatat oleh salah satu majalah bisnis paling bergengsi di dunia, Forbes. Daftar berikut ini menunjukkan siapa saja para pria yang juga banyak diidolan wanita itu:

1. Tom Cruise
Berkat Mission: Impossible - Ghost Protokol, Cruise mendarat di Top 10 dari 100 Selebriti tahun ini. Tahun ini membuktikan bahwa dunia perfilman tidak boleh meremehkan kekuatan bintang Tom Cruise.   Ghost Protokol memperoleh USD 700.000.000 di box office global.

2. Brad Pitt
Pitt mendapat nominasi Oscar ketiga tahun ini untuk Moneyball. Pitt juga bersinar pada film-film serius seperti "the arty Tree of Life". Pitt tampil di 40 sampul majalah antara bulan Mei 2011 dan Mei 2012, sebagian besar majalah yang ada dalam daftar forbes.


3. Leonardo DiCaprio
DiCaprio mendulang kesuksesan keuangan pada film Inception tahun 2010. Film garapan The Clint Eastwood-directed film, meraup pendapatan  USD 80 juta, walau gagal masuk dalam nominasi Oscar, hal ini tidak mempengaruhi rekening bank DiCaprio dan Aktor ini masih salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood.


4. Johnny Depp
Peran keempat Depp sebagai Kapten Jack Sparrow adalah terlaris tertinggi dari Pirates of the Caribbean franchise, meraup USD 1 miliar pada box office global. 


5. Adam Sandler
Sandler mengalami tahun yang sulit namun tidak mengurangi pendapatannya. Jack dan Jill, di mana Sandler memainkan kedua Jack dan Jill, meraup USD 150 juta dengan modal USD 80 juta dan meraih 10 penghargaan Razzie Sandler. Tawaran peran filme untuk Adam Sandler masih terbilang tinggi mengingat kemampuan berkomedinya dapat menjadi tambang emas bagi para produser film. 


6. Will Smith
Setelah istirahat sejenak dari layar besar, Smith kembali bekerja. Will Smith mendapatkan banyak uang dengan membintangi film seperti Men in Black 3 dan After Earth, dengan peran pembantu adalah Jaden anaknya. Anak Smith sekarang hampir sama terkenalnya dengan orangtua mereka. (Istri Smith adalah aktris Jada Pinkett Smith).


7. Tom Hanks
Dalam film Larry Crowne, Tom Hank berpatner dengan Julia Roberts, hanya meraup USD 52 juta. Film Ini hanya masuk dalam nominasi untuk Best Picture.


8. Taylor Lautner
Pemeran pada film Twilight Robert Pattinson dan Lautner meraih jumlah uang yang sama dalam 12 bulan terakhir, jadi bagaimana Lautner mengalahkan Pattinson pada top 10 aktor ini? hal ini dikarenakan Lautner hanya mendapat perhatian lebih dari pers dan fans tahun ini. Taylor Lautner juga berperan pada film Abduction tahun 2011 yang meraup USD 82.000.000 di box office.


9. Dwayne Johnson
Johnson, alias The Rock,  dengan masuk ke dalam Fast and Furious, Johnson Fast Five menjadi film seri paling sukses. The Rock juga berperan dalam film "Journey to the Center of the Earth", yang meraup USD 80 juta. Pada tahun 2012 Johnson kembali ke ring di WrestleMania XXVIII, di mana ia mengalahkan John Cena.


10. Ben Stiller
Komedian yang juga memproduksi dan pengarah film ini, tetap menjadi salah satu bintang Hollywood terbesar, terakhir dengan film Tower Heist. The Madagascar series dan Night at the Musuem adalah salah satu film paling sukses Stiller.
Sumber:Forbes

1 comment: